Minggu, 30 Maret 2014

Yuk Cari Tahu Tentang JUMA Di Sini !


Logo
Apa Jurnalistik UIN Bandung Movie Award 2014?

Jurnalistik UIN Bandung Movie Award 2014 merupakan kompetisi sekaligus penganugerahan film pendek bagi mahasiswa sekota / kabupaten Bandung dan sekitarnya .

Diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HIMA-J) Jurnalistik UIN Sunan Gunung Djati Bandung sebagai salah satu rangkaian Jurnalistik Fair 2014. 

Tema Jurnalistik UIN Bandung Movie Award 2014

Kompetisi film pendek ini mengangkat tema “The Journalist”. Peserta diberikan kebebasan membuat sebuah film dengan durasi 5-10 menit sesuai dengan interpretasinya masing-masing.

Kenapa harus Join Jurnalistik UIN Bandung Movie Award?

Perfilman Indonesia semakin mengalami kemajuan dari masa ke masa. Beberapa film nasional hadir mewarnai layar-layar lebar Indonesia sebagai hasil karya, seni, dan kreativitas yang hebat. 


Beberapa film seperti Laskar Pelangi, Ayat-Ayat Cinta, Negeri Lima Menara, Tanda Tanya, Perempuan Berkalung Sorban, dan film lainnya menjadi bukti konkrit bagaimana kualitas perfilman di Indonesia menjadi lebih baik.

Tidak hanya itu, beberapa film Indonesia bahkan berhasil mengepakan sayapnya hingga kancah internasional. Misalnya film The Reid dan Merantau.

Hal ini menjadikan sebuah film bukan hanya refleksi kreativitas dari sebuah gagasan yang di audio visualkan, namun lebih jauh perfilman menjadi industri yang menggiurkan saat ini dan masa mendatang.

Jurnalistik UIN Bandung Movie Award 2014 hadir sebagai wadah untuk merefleksikan kreativitas, seni, ide serta gagasan calon-calon penggelut film untuk mempertontonkan maha karyanya dalam sebuah film pendek.
Bakat-bakat seperti sutradara, penulis skenario, artistik, music director, editor dan sebagainya akan bermunculan dalam kompetisi film pendek ini. 

Peserta akan di tantang untuk merefleksikan bakat, kreativitas, ide dan gagasannya untuk mengaudio visualkan “The Journalist” sebagai tema utama dalam Jurnalistik UIN Bandung Movie Award 2014 sesuai interpretasinya masing-masing.

Kapan Jurnalistik UIN Bandung Movie Award?

Jurnalistik UIN Bandung Movie Award dilaksanakan pada 7-26 april 2014, dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut :

  • Deadline pembuatan film sampai 20-April-2014
  • Pengumpulan film pada 21-April-2014
  • Penjurian pada 22-24 April 2014
  •  Nonton bareng film hasil karya peserta pada 23-25 April 2014
  • Malam penganugerahan Junalistik UIN Bandung Movie Award pada 26-April-2014

Dimana Jurnalistik UIN Bandung Movie Award 2014?

Karya film pendek dapat dikirim ke sekertariat HIMA Jurnalistik gedung student center lantai 2 UIN Sunan Gunung Djati Bandung Jln. AH Nasution 105 Bandung 40614.

CP : 085721736484

Siapa yang bisa join di Jurnalistik UIN Bandung Movie Award 2014?
  •  Mahasiswa se kota/kabupaten Bandung dan sekitarnya


Bagaimana cara ikutan Jurnalistik UIN Bandung Movie Award 2014?
  •  Mengisi formulir pendaftaran Mengirimkan karya film dalam format CD dengan memberikan keterangan Judul film dan produksi
  •  Film berdurasi 5-10 menit
  • Film yang di ikut sertakan dalam lomba beum pernah dipublikasikan sebelumnya







1 komentar: